Rabu, 08 Februari 2012

Pariwisata kutim

Pariwisata kutim
pantai AQUATIC Tanjung Bara, Sangata

Salah satu pariwisata di kutai timur, Sangata adalah Pantai AQUATIC. Pantai ini terletak di wilayah Tanjung Bara. Pantai yang termasuk tempat wisata paling sering dikunjungi ini, merupakan pantai yang dikelola oleh KPC (kaltim prima coal) sehingga kita tidak dapat sembarang datang ke pantai ini. Karena, wilayah Tanjung Bara adalah wilayah yang paling sering dilewati oleh kendaraan-kendaraan berat KPC dan sangat dijaga ketat keamanannya.Banyak syarat-syarat dan ketentuan yang harus diikuti untuk dapat memasuki wilayah Tanjung Bara contohnya seperti jika menggunakan sepeda motor, sepeda motor harus dilengkapi 2 kaca spion, harus memiliki kimper bila bekerja di KPC ataupun kontraktornya, dsb.

Walaupun dijaga ketat keamanannya, tidak ada salahnya apabila kita berwisata ke Pantai AQUATIC. Sama halnya dengan pantai-pantai lain, di pantai ini kita dapat melepas rasa bosan, jenuh, dan kesibukan kita sehari-hari.dalam perjalanan ke pantai ini kita akan menemui monyet-monyet yang lucu-lucu,,so bagi yang pengen ketemu sama saudara-saudaranya datang aja ke pantai ini,,,,-_-". kita juga bisa merasakan air laut dengan berenang dipantai ini, memancing ikan, bersantai bersama keluarga, temen-temen ataupun yang lainnya. Jalan sama pacar juga boleh. Atau ada yang mau bakar-bakar ikan?? makan-makan??? boleh asal bagi-bagi ya!!!he..he..

Jadi, jangan lupa untuk datang ke pantai AQUATIC jika berlibur ke Sangata, paling tidak untuk merasakan bagaimana pantai di kutai timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar